Selasa, 11 Agustus 2009

BAYAR DENGAN PAYPAL SEKARANG JUGA!!!

Untuk anda yang saat ini punya rencana atau ingin menjalankan bisnis dirumah dalam skala international yang menggunakan fasilitas internet ada baiknya menggunakan alat pembayaran yang satu ini yakni paypal, karna paypal merupakan alat pembayaran yang sudah diakui secara international dalam pembayaran on-line.


****Caranya mudah dan Gratis :

1. Klik banner dibawah ini !


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Klik sign-up untuk mendaftar

3. Selanjutnya di sudut kanan atas ada pilihan negara, karena anda dari Indonesia jadi pilih negara Indonesia.

4. Lalu pilih tipe account yang anda mau, karna akan ada 3 pilihan yakni personal,primer dan premium.

5. Untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dulu, yang kemudian dapat di Upgrade ke tipe Premiere account atau Business/premium account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan.

6. Selanjutnya masukan informasi mengenai anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit/kartu identitas anda).


*Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login atau bertransaksi dengan paypal.

7. Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 0218899312 atau 62-21-8893121

8. Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 0813257268

9. Isi Password anda dan gunakan kombinasi huruf dan angka, minimum 8 karakter.

10. Dibagian selanjutnya ada instruksi untuk memasukan Nomor kartu kredit anda yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal anda ,tapi sementara anda dapat abaikan jika anda belum punya caranya anda dapat hilangkan tanda Checklist pada bagian "Link my credit card so I can start shopping right away (recommended)".

11. Periksa kembali dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sudah sesuai dengan kartu identitas anda kalau anda sudah yakin tekan I agree, and create my account.

12. Anda akan terima email konfirmasi bahwa anda sudah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email yang anda sudah daftarkan di PayPal dan klik link konfirmasi yang ada didalamnya, untuk konfirmasi kalau anda adalah pemilik email tersebut.

13. Setelah itu anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda, lalu anda ikuti langkah selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.kalau anda sudah memasukan data kartu kredit ke account anda (kalo memang sudah punya kartu kredit) PayPal anda akan berada dilink untuk menjadi Verified PayPal account yang gunanya untuk memastikan kebenaran data yang sudah anda daftarkan di paypal.

14. Tapi Kalau anda belum punya kartu kredit untuk verifikasi klik link untuk memperoleh 4 digit kode keamanan dari PayPal lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified Account, supaya limit dana anda tidak dibatasi, dan anda akan dibawa kembali ke halaman My Account.

Anda sudah dapat menggunakan account paypal setelah mengikuti seluruh instruksi diatas sekarang juga..............^_^.

******klik di sini..............!!!!!!!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
add : Jika anda ingin melihat account Id anda, anda tinggal sign up menggunakan email yang telah anda daftarkan saat register paypal lalu masuk ke rekening saya/my account, lalu klik-lah profil disitu akan tertera no id merchant yang menjadi id account anda.

1 komentar:

Tommy Ariadi mengatakan...

Ikuti Program gratis $125 ke account paypal anda. info lebih lanjut ym t.ariadi