Selasa, 11 Agustus 2009

BERTEMAN DAPAT DOLLAR

Mau jalin banyak teman dari seluruh dunia??sekaligus jadiin linknyna sebagai ladang bisnis anda??disini tempatnya !!!!!!!!! anda bisa pilih teman-teman dari seluruh dunia termasuk indonesia.
Gak perlu susah-susah harus cari email teman baru untuk invite/undang cuman untuk berteman, anda cukup klik dan teman international anda menunggu anda untuk anda undang menjadi teman anda!!! Link ini bukan friendster or facebook,Tapi LAYAK untuk di sejajarkan dan yang asyikkkkk bisa tambah uang saku anda....gak percaya??????...coba dan buktikan!!!!!!!!!!!


Klik Disini !!!!!!!!!!!!!!!

Dan ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti dibawah ini :

Isilah data-data anda :
*I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
* Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari atau ingin berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa anda pilih dua-duanya.
* For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hubungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa,* Birthdate : Tanggal lahir anda,
* Country : Negara Anda,
* Zip/Postal code : Kosongkan saja, jika anda berada selain di Amerika ( US only)
* Email Address : Isikan email anda
* Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter
* Lalu klik Click Here and Have Fun


Setelah itu isi data anda berikutnya :
* City : Kota tempat tinggal anda* Closest City: Sama seperti diatas
* State: Propinsi anda
* Your Height : Tinggi anda
* Your Body Type : Tipe badan anda
* Your Race : Ras Anda atau suku anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
* Marital Status : Status pernikahan anda
* Your Religion : Agama anda
* Your Education : Pendidikan terakhir anda
* Your Occupation : Pekerjaan Anda misal: Staff office, jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll
* Introduction Title : Judul tentang diri Anda, misal : I am a good Man atau I like Travelling, dll minimum 10 karakter
* Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, misalnya: I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
* Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya foto bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.Lalu klik tombol "Click to become a FREE member".
Link aktivasi dikirim via email, bukalah email anda, lalu klik Activate Now maka status keanggotaan anda akan aktif, aktivasi juga bisa dilakukan dengan cara login ke member area anda. Masukan username dan password yg dikirim ke email anda. Setelah login keluarlah dulu, dengan klik log out.
Setelah logout, pada halaman utama FriendFinder klik menu Affiliates, lalu klik Affiliates Signup. Inilah sumber dollar anda nanti yang dapat anda jadikan bisnis untuk tambah uang saku anda. Lalu isilah data anda pada form pendaftaran affiliasi.
add : Preferred Program Pilihlah no 1, URL : Isi dengan alamat situs atau blog anda, jika belum punya tulis saja sebagai contoh : http://anekainfo-sakura.blogspot.com/.





Tidak ada komentar: